KodeSaya|JanganDiHapus

[x]
Source Code Aplikasi Perpustakaan Sekolah menggunakan Delphi7 dan Ms. Access
Informasi Butuh blog yang menarik tapi
tidak punya waktu untuk membuatnya?
Kami solusinya. Jasa murah pembuatan blogspot menarik.
Klik disini untuk infonya.

Selasa, 19 Maret 2013

Tes Buta Warna dan Golongan Darah Tim IDI Kota Subulussalam

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kota subulussalam yang diketuai Dr Sarifin Usman Kombih, melaksanakan kegiatan Tes Buta warna dan golongan darah di SMAN Unggul Subulussalam yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2013.
berdasarkan penuturan ketua IDI Kota subulussalam alasan dilaksakan kegiatan ini adalah yang pertama merupakan agenda kegiatan IDI Kota Subulussalam yang kedua karena banyaknya siswa yang kelas 12 mau melanjut ke perguruan tinggi dimana perguruan tinggi meminta syarat calon mahasiswanya tidak buta warna dengan menunjukkan surat keterangan tidak buta warna dari rumah sakit/puskesmas setempat. kemudian timpalnya lagi supaya siswa tidak salah memilih jurusan, karena kalau dari awal dia tahu dia buta warna atau tidak makanya dia bisa menentukan pilihan jurusannya di perguruan tinggi yang sesuai dengan keadaannya, terutama yang ingin melanjut ke jurusan bidang kesehatan.

ada pun tim IDI Kota Subulussalam terdiri dari 4 orang
Dari 43 siswa yang dites oleh Tim IDI kota Subulussalam alhamdulillah tidak ada satu pun yang buta warna, selamat buat siswa/i SMANUSA akhirnya kalian dapat memilih jurusan apa saja yang kalian inginkan tanpa takut dihantui yang namanya buta warna.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons | Editing by Pensil Ajaib