KodeSaya|JanganDiHapus

[x]
Source Code Aplikasi Perpustakaan Sekolah menggunakan Delphi7 dan Ms. Access
Informasi Butuh blog yang menarik tapi
tidak punya waktu untuk membuatnya?
Kami solusinya. Jasa murah pembuatan blogspot menarik.
Klik disini untuk infonya.

Minggu, 05 Agustus 2012

Pengumuman yang Lulus Program Bea Siswa TPL

Sehubungan dengan penerimaan Mahasiswa Baru untuk Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Industri pada Pendidikan Tinggi/Sekolah Tinggi/Akademi di lingkungan Kementerian Perindustrian, berikut disampaikan Pengumuman Kelulusan Mahasiswa Baru Program Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL) Industri TA 2012/2013. Untuk kepentingan tertib administrasi, calon mahasiswa yang dinyatakan lulus dimohon mengisi dan mengirim balik formulir Surat Pernyataan (terlampir) paing lambat 15 Agustus 2012. Apabila pada batas waktu yang ditentukan calon mahasiswa tersebut tidak mengirimkan Surat Pernyataan, maka dianggap mengundurkan diri dan formasi kekosongan tersebut akan diisi bagi peserta cadangan sesuai Surat Keputusan Menteri Perindustrian.
Daftar ulang dilaksanakan di Unit Pendidikan tempat calon mahasiswa dinyatakan diterima dengan membawa berkas kelengkapan (terlampir). Batas akhir daftar ulang adalah 31 Agustus 2012. Daftar Peserta yang lulus, Surat Pemanggilan serta Formulir Surat Pernyataan dapat diunduh pada link berikut ini.
Selamat buat siswa/i SMAN Unggul Subulussalam yang lulus program ini
1. Harianto Tanjung
    Akademi Kimia Analisis (AKA), Bogor
    Jurusan : Pengendalian Dampak Lingkungan Industri
   2. Dewi Oktaviana
      Akademi Pimpinan Perusahaan (APP), Jakarta
      Jurusan : Kewirausahaan (Enterpreneurship)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons | Editing by Pensil Ajaib